13 Oktober 2009

Submit blog ke Search engine

13 Oktober 2009 |
Optimasi Search Engine itu sendiri membuat volume dan kualitas traffic semakin tinggi.dan ini membuktikan suatu kepopuleran sebuah webblog. Dengan memiliki pagerang yang tinggi maka weblog akan muncul pada halaman awal atau hasil pencarian teratas. Namun hal ini dipengaruhi beberapa faktor2 seperti tema yang relevan,kata kunci(keyword),titlt tag,meta tag,konten yang unik,trus dalam melakukan koding dan juga kualitas link yang ada pada blog kita.
Tanpa Optimasi Search Engine,Bagaimana Google,yahoo,MSN,etc..dapat menemukan blog kita. Disinilah pentingnya SEO untuk kepopularitasan sebuah blog. Apabila semakin banyak backlink yang ada pada blog anda,maka semakin mudah search engine dalam penulusuran dan menemukan blog anda.

Hal-hal yang perlu dilakukan sebelum mensubmit blog
1.periksa dahulu apakah web atau blog kita telah terindeks search engine, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang malah sia-sia bila kita mensubmit blog yang telah terindeks karena dapat membuat blog yang terindeks menjadi sebaliknya.Menurut pengalaman saya.cara mengeceknya mudah kok dengan mengetik kata kunci kita(keyword) pada search box atau mengetik alamat URL lengkap blog kita.

2.Apabila telah anda cek.dan blog belum terindeks,maka lakukan submit dengan mensubmit URL blog kita di bagian utama,bukan yang kebih spesifik misal URL yang menuju sampe ke postingan blog kita namun sebatas homepage saja.

Dan bila anda ingin yang instan,coba saja cari di google dengan mengetik submit web atau dibawah ini

dan bisa mendownload trialwarenya disini. salam blogging



Related Posts



0 komentar:

Langganan gratis via email

Dapatkan email yang berisi artikel baru saya, Masukan emailmu disini:

Delivered by Main blog yuk