18 September 2009

Penggunaan keyword yang tepat

18 September 2009 |
Dalam artikel yang pernah saya bahas bahwa tentang SEO on page. Keyword termasuk juga didalamnya. Keyword itu sendiri yang berarti kata kunci dalam terjemahannya.Dan apa sebenarya dan bagaimana penerapannya ?. Keyword adalah kata yang sering di pakai dalam postingan blog kita yang berhubungan dengan judul bahkan tema blog kita. Semakin padat/sering kata itu di ulang maka semakin besar pengaruhnya dalam SEO. Sebelum membuat suatu artikel,ada baiknya bila mencari tahu seberapa sering keyword itu dicari oleh para pengguna internet. Karena apabila artikel anda berisi keyword yang sering dicari.
maka kemungkinan besar blog anda akan dikunjungi oleh orang banyak dan ini sangat bermanfaat bila anda bekerja sebagai jasa pengiklan google adsense.Karena selain mendapatkan bayaran CPM, anda juga mendapat bayaran CPC karena kemunkinan akan kata kunci anda yang relevan pada iklan google adsense yang ditampilkan sehingga kemungkinan akan ada pengunjung yang meng kliknya.. kembali kepada keyword.

Keyword pun tidak asal harus padat dalam peletakannya namun juga memperhatikan rasio panggunaannay.Karena setiap search engine memiliki toleransi yang berbeda dalam rasio penggunaan keyword itu sendiri. Contoh kita menulis 200 kata dan disitu kita menulis keyword sebanyak 10 kali. Sehingga rasion 20% dari 200 dibagi 10.Namun apakah rasio segitu sudah cukup?....,Kita belum tahu apabila kita tak mencobanya.namun lebih baik menggunakan rasio yang rendah saja antara 3-7%,karena apa?!..,googlebot tak menyukai blog yang memiliki kepadatan kata kunci tinggi. Disisi lain,keyword hendaknya dimunculkan paling atas dari halaman kita atau postingan kita, karena ini mempegaruhi dalam peng indeks an. maka dari itu hendaknya kita perlu melakukan rangkaian percobaa..Pada intinya kita sendiri yang harus kreatif dalam melakukan mengatur keyword itu sendiri.  





Related Posts



0 komentar:

Langganan gratis via email

Dapatkan email yang berisi artikel baru saya, Masukan emailmu disini:

Delivered by Main blog yuk