18 Juni 2011

Kembali lagi untuk MainBlogYuk

18 Juni 2011 |

Setelah lama...karena tuntutan dan tugas..dalam menuntut ilmu di lembah manglayang,jatinangor. Saya kembali lagi bergelut di blog saya ini, untuk terus menambah pengetahuan dan sekedar hobby, entah blog ini di baca ataupun tidak. Saya tetapberusaha untuk belajar tentang SEO dan Teknik lainnya. Memang kendalanya tak terhingga,mulai kegiatan full dari pagi sampai malam..itulah nasib sebagai calon pamong praja muda Negara Kesatuan Republik Indonesia. mungkin poting saya kali ini lebay banget ya...?! hehe.... tapi memang kurang lebihnya seperti inilah menjadi Praja IPDN. Semoga blog saya semakin bagus dan saya bisa mendapat teman yang banyak melaluio blog ini dan berbagi pengalaman bersama-sama. Salam blogger.





Related Posts



0 komentar:

Langganan gratis via email

Dapatkan email yang berisi artikel baru saya, Masukan emailmu disini:

Delivered by Main blog yuk