12 Juni 2010

Menghasilkan dollar dengan bekerja Online(Min.25$ payout)

12 Juni 2010 |
Satu lagi bisnis online yang terbukti benar2 membayar.Selain SFI yang saya bahas beberapa pekan lalu. Coba saja anda mencari di google tentang Microworker SCAM, maka jarang sekali yang bahkan tidak ada yang mengakatakan itu scam. karena telah banyak member yang terbukti dibayar. Dan hanya dengan min. 25$ payout. Kita bisa withdraw uang kita lo. Gag masalah kan ? kalau cuma dapet segitu, lumayanlah buat newbie seperti saya. Sehingga menurut saya logis sekali kalau microworkers bukan scam.
Dan berikut tulisan dari Microworkers yang saya kutip.

Apa Microworkers itu?
Microworkers adalah website menghubungkan orang-orang yang membutuhkan sesuatu yang dilakukan (Pengusaha) dengan orang-orang yang ingin membantu (Pekerja). Hal-hal yang perlu dilakukan "disebut" pekerjaan mikro ".

Microworkers Toon - cara kerjanya?
Bagaimana saya tahu jika saya Pemberi Kerja atau Pekerja? Apa bedanya?
Setelah Anda mendaftar, Anda dapat Pemberi Kerja dengan memulai Kampanye untuk memiliki tugas (pekerjaan mikro) dilakukan untuk Anda oleh orang lain (pekerja mikro). Jika Anda ingin mendapatkan uang, Anda bisa mulai dengan memilih pekerjaan "mikro", finishing dan dibayar. Anda dapat menjadi keduanya pada saat yang sama - Pemberi Kerja dan Pekerja! 


Satu account per pengguna hanya
Setiap orang hanya harus membuat dan menggunakan satu account saja. Pengguna dengan account yang lebih akan diblokir dari sistem. 


Menerima pekerjaan
Seorang Pekerja diperbolehkan untuk menerima pekerjaan yang sama hanya sekali. Menggunakan lebih dari satu account dan menerima pekerjaan yang sama lebih dari sekali akan menghasilkan pemutusan account. Pekerja hanya harus menerima pekerjaan mereka mampu menyelesaikan. Jika Anda berpikir Anda tidak bisa memberikan hasil, tidak menerima pekerjaan itu. Menerima pekerjaan dan menyerahkan bukti palsu akan menaikkan bendera merah. Dalam kebanyakan kasus tiga (3) bendera merah mengarah ke account penghentian. 


Aku Microworker sebuah ... Bagaimana dan kapan saya akan dibayar?
Pekerja dibayar ketika mereka Majikan tingkat tugas diajukan sebagai "puas". Ketika Pekerja log ke account mereka, mereka dapat memeriksa status berbagai tugas mereka telah menyampaikan. Jika tugas ditandai "tidak puas" oleh Pemberi Kerja, Anda (Microworker) tidak akan dibayar. Jika tugas ditandai "puas" Anda akan dibayar. Pekerja dapat menarik menghasilkan uang melalui metode yang berbeda: PayPal, Check, Moneybookers, dll Setelah Anda telah meminta pembayaran, itu memerlukan waktu hingga 30 hari kerja untuk memproses pembayaran Anda. 


Bagaimana cara menjadi lebih terlibat sebagai Microworker?
Anda dapat bergabung dengan kami di Facebook atau mengikuti tweets kami di Twitter. Kami juga memiliki newsletter Microworkers dengan pekerjaan yang menarik, tips mingguan, berita & lainnya - mendaftar pada halaman depan - mudah! 


Pengusaha
Pengusaha adalah orang-orang yang membutuhkan bantuan mendapatkan sesuatu dilakukan. Pengusaha memulai kampanye baru dan mencari pekerja. pekerjaan dilakukan review Pengusaha dan Pekerja membayar. 


Pekerja
Pekerja adalah orang-orang yang senang membantu orang lain dan mendapatkan uang tunai ekstra. Pekerja menerima pekerjaan dan memberikan hasil. Pekerja dibayar.
keterangan lebih lanjut - silakan baca FAQ Pedoman
Sign up bonus
Bila Anda mendaftar dengan Microworkers Mendaftar bonus akan ditambahkan ke account Anda.


Demikian kutipannya, bagi yang mau mendaftar, gag masalah kan bila lewat refferel link saya? hehe.. sya jujur2 aja. Sebenarnya kebaikan anda kepada saya pasti dibalas dengan lebih oleh Yang Maha Kuasa. yang terpenting adalah ketulusan anda . ok, siapa yang berminat dan ini benar menghasilkan lho!!. 
                                 DAFTAR



Related Posts



4 komentar:

tapeketan.com mengatakan...

wahhh... dahsyat!! boleh dicoba.. ane masih newbie, umur website ane msih 6 hari..

ditunggu kunjugan baliknya ya gan..

henria mengatakan...

masak sih..??

emang di indonesia uda ada..???

henria mengatakan...

heehehe..... hebat bgt..

Handita mengatakan...

tapeketan : kunjunga blik udh, sory gan telat sekali, lg mnjalani pendidikan
hernia: iya.. hehe

Langganan gratis via email

Dapatkan email yang berisi artikel baru saya, Masukan emailmu disini:

Delivered by Main blog yuk